iklan

Kamis, 14 September 2017

Varian baru dari Karoseri Laksana



Bertepatan dengan ulang tahun ke-40, pada Selasa 12 September 2017. Karoseri Laksana meluncurkan produk terbarunya yang di beri nama All New Tourista. Direktur utama Laksana  Iwan Arman mengatakan bahwa All New Tourista disiapkan untuk mengantisipasi meningkatnya kebutuhan bus di masa mendatang.

"Permintaan bus dari sektor pariwisata dan angkutan umum terus meningkat," kata Iwan di sela-sela perayaan ulang tahun Laksana di Semarang.

Bus tipe Tourista dan Legacy merupakan tulang punggung karoseri Laksana. Sejak diluncurkan pada 2012 silam, dua tipe bus itu telah diproduksi sebanyak 4.200 unit.

All New Tourista mengalami penyegaran pada eksterior maupun interior yang seluruhnya didesain Laksana Bus. Salah satu keunggulan dari All New Tourista adalah penggunaan pelat galvanis untuk struktur bodi, pelat ini memiliki ketahanan lebih baik terhadap karat.

Dari sisi eksterior, penyegaran dilakukan lampu utama desain baru yang terintegrasi dengan lampu kabut. Model baru ini juga menggunakan desain baru interior yang lebih modern. Laksana Bus mengklaim sebagai karoseri pertama yang mendesain sendiri lampu utama pada All New Tourista.


All New Tourista terbaru ini cocok dengan sasis Hino, Mitsubishi, dan Isuzu. Tipe Tourista selanjutnya, yang kompatibel dengan rangka merek lain, juga akan diluncurkan tahun ini.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Visitor

Flag Counter